Kamis, 26 Februari 2015

Cinta ?


Cinta, sebuah kata yang tak asing lagi bagiku, tapi aku tak tau betul bagaimana rasanya jatuh cinta.. Cinta, jika ingat kata itu maka akan muncul di hatiku rasa amarah, sedih dan kesal.
Oh cinta… Inikah cinta?. Kamu memang bukanlah yang pertama bagiku, tapi cinta tetaplah cinta.
Tanpa kusadari, hari itu adalah hari dimana benih cintaku mulai tumbuh.. Tumbuh dan merekah memenuhi relung hatiku yang kering.. Aku tak pernah meminta cinta itu, tapi allah berkehendak agar cinta itu bersemi di hatiku…
aku tak punya alasan kenapa cinta itu merekah di hatiku… Aku tak tau sebab aku menyukaimu…
“mencintaimu dalam diam” itulah yang ku lalui. Awalnya cinta itu indah, sangat indah… Tapi sejak kau jadi sahabatku cinta itu seperti menusuk dadaku… Aku tak menyalahkanmu, ini konsekuensi cintaku dan aku harus menanggungnya!!
Hari itu adalah hari dimana kita menjalin sebuah persahabatan. Dan hari itu pula, aku tau bahwa cintaku terabaikan. Kau cerita tentang cintamu pada akhwat itu, oh jugul jika kamu tahu betapa hancurnya hatiku.
Hancur sehancur-hancurnya… Rasanya ada yang patah di dada. Setelah hari itu kita jadi semakin dekat dan kau tau akhy apa yang terjadi dengan hatiku? Semakin hancur pula…
Hari demi hari ku lalui dengan senyum palsu,.. Saat melihatmu pun aku jadi marah. Tapi aku tak bisa bohong aku masih peduli padamu!! Dan aku masih mencintaimu!! Walau aku marah, curahan hatimu tentang dia masih ku tanggapi. Tentang perasaanmu, tentang sakitmu, tentang tersiksanya dirimu karena dia. Aku tak tega akhy. Aku takut jika aku tak memberimu motivasi, kau akan masuk ke dalam lembah maksiat. Aku takut!! Aku tak rela!! Aku tak kuat melihatmu bersama maksiat!!.
jugul jika kau tau betapa sakitnya hatiku mendengarmu menceritakan tentang dia, maka kau tak akan tega melakukanya. jugul sekuat tenaga aku menyembunyikan perasaanku, sekuat tenaga aku melupakan mu, sekuat tenaga aku mencoba membencimu, tapi aku tak berhasil. Aku terlalu peduli denganmu. Bahkan cintaku semakin tumbuh dan bermekaran walau kadang harus hangus karena sakitnya hatiku.
Allah, yang maha memberikan cinta lapangkanlah dadaku, palingkanlah aku darinya.. Hapus cintaku jika itu membuatku jauh dari-mu… Tapi, allah jika cintaku bisa membuatku semakin dekat dengan-mu, maka aku rela hati ini hancur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk tidak spam di sini